Ads Top


Nokia bakal Luncurkan Smartphone Windows Phone dengan Dual SIM Card




Technology-portfolio.net,Nokia bakal Luncurkan Smartphone Windows Phone dengan Dual SIM Card - Smartphone Windows Phone murah terbaru dari Nokia sudah resmi diperkenalkan, yakni Lumia 525. Namun peluncuran smartphone tersebut belum menghentikan langkah Nokia untuk memperkenalkan smartphone baru. Perusahaan asal Finlandia tersebut dikabarkan berencana untuk meluncurkan Windows Phone dengan fitur dual SIM card.

Kabar mengenai rencana smartphone Windows Phone dual SIM card milik Nokia tersebut diungkapkan oleh akun Twitter @evleaks, Rabu (27/11/2013). @evleaks mengungkapkan bahwa smartphone Nokia tersebut bakal menggunakan sistem operasi Windows Phone Blue dan memiliki kode nama Moneypenny.

Sayangnya belum ada informasi mengenai spesifikasi dari smartphone Windows Phone dual SIM card ini. Kemungkinan besar smartphone ini bakal ditujukan untuk pangsa pasar low end, di mana Windows Phone milik Nokia saat ini berhasil menunjukkan tren yang positif. Dan tentunya, dengan fitur dual SIM card, smartphone ini juga bakal ditawarkan oleh Nokia di negara-negara Asia seperti Cina, India atau termasuk Indonesia.
Powered by Blogger.