Samsung Resmi Memperkenalkan Galaxy J dengan layar 5 inci Super AMOLED

Samsung Galaxy J

Technology-portfolio.net,Samsung Resmi Memperkenalkan Galaxy J dengan layar 5 inci Super AMOLED - Samsung tampaknya belum puas merilis ponsel pintar Android di tahun 2013 ini. Di penghujung tahun, perusahaan asal Korea Selatan ini kembali meluncurkan sebuah smartphone Android bernama Galaxy J.

Samsung Galaxy J sendiri sebenarnya adalah varian lain dari Galaxy S4. Bedanya dengan Galaxy S4 pertama, ponsel yang satu ini mendukung jaringan LTE-A.

Casing dari Galaxy J pun tampak lebih mewah dibandingkan generasi awal. Apabila Samsung Galaxy S4 menggunakan casing plastik, Galaxy J hadir dengan casing berbahan metal.

Spesifikasi dari Galaxy J termasuk dalam ponsel kelas atas. Ia menggunakan layar Super AMOLED dengan bentang 5 inci dan mendukung resolusi Full HD 1.080 x 1.920 piksel.

Samsung Galaxy J juga dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800 2,3 GHz buatan Qualcomm, RAM 3 GB, penyimpanan internal berkapasitas 32 GB, dan baterai 2.600 mAh.

Dari segi kamera, Galaxy J dilengkapi kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 1,9 megapiksel di bagian depan.

Produk ini berjalan di sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Dengan penggunaan sistem operasi versi tersebut, tampaknya Galaxy J sudah mendukung penggunaan jam tangan pintar, yang juga merupakan besutan Samsung, Galaxy Gear.

Untuk sementara ini, Samsung Galaxy J baru tersedia di Taiwan dengan harga 21.900 dollar Taiwan atau sekitar Rp 8,9 juta.
Powered by Blogger.