Ads Top

Acer Bakal Dirilis Phablet Acer Liquid Z5 Dual-SIM Jelly Bean 5 inci Pertengahan Januari 2014

Phablet Acer Liquid Z5

Technology-portfolio.net,Acer Liquid Z5 Dual-SIM Jelly Bean 5 inci - Acer kabarnya juga baru saja resmi menghadirkan phablet Android unggulan terbaru lainnya yang dikenal sebagai Acer Liquid Z5.

Selain hadir dengan konsep Dual-SIM, Acer liquid Z5 ini juga telah didukung oleh tampilan layar 5 inci FWVGA, processor dual-core MediaTek 1.3GHz, RAM 512MB, 4GB penyimpanan internal, kamera belakang 5MP, kamera depan VGA, slot kartu microSD dan baterai 2000mAh. Belum lagi dengan konektivitas 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, 3.5mm audio jack, dan juga MicroUSB 2.0 port yang turut melengkapinya.

Tak hanya itu saja, phablet berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga dilengkapi dengan sejumlah tweak perangkat lunak, seperti profil Quick Mode, Float user- interface, dan dukungan kontrol satu tangan.

Tersedia dalam balutan pilihan warna putih (white) dan abu-abu (grey), phablet Acer Liquid Z5 ini akan segera dirilis resmi pada pertengahan bulan Januari mendatang saat CES 2014 berlangsung dan akan dipasarkan ke sejumlah pasaran Eropa, yang meliputi Perancis, Benelux, Jerman, Spanyol, Portugal, Ukraina dan Inggris dengan banderol harga sekitar 169 Euro atau setara 2,79 jutaan rupiah per unitnya.

Sumber : beritateknologi
Powered by Blogger.