Besok iPhone 5S & 5C Sambangi Indonesia

iPhone 5S & 5C

Technology-portfolio.net,Besok iPhone 5S & 5C Sambangi Indonesia - Kabar segera meluncurnya dua smartphone terbaru Apple iPhone 5S dan iPhone 5C di Indonesia awal 2014 akhirnya terjawab. Tiga operator besar Tanah Air dilaporkan sudah mengumumkan waktu rilis kedua produk andalan Apple itu secara bersamaan pada tanggal 25 Januari 2014 besok.

Kedua generasi baru smartphone andalan Appe Inc. ini menyasar pasar yang berbeda. Mana yang lebih disukai pengguna?

Sebuah survey sederhana yang dilakukan Phone Arena memperlihatkan bahwa kebanyakan orang ternyata lebih menyukai iPhone 5S. Meskipun dibanderol lebih mahal karena menyasar segemen premium, lebih dari 2.493 suara atau 80% responden memilih iPhone 5S.

Polling itu menunjukkan hanya 623 atau 20% responden yang memilih iPhone 5C sebagai perangka pilihannya. Sebenarnya ini tak mengejutkan. Sebab, iPhone sejak dulu memang selalu menyasar kelas premium yang lebih mementingkan fitur dan kualitas ketimbang harga.

Hasil polling Phone Arena juga menyebutkan bahwa banyak orang lebih menyukai desain dan kualitas konstruksi iPhone 5S yang jauh lebih baik ketimbang material plastik yang digunakan pada iPhone 5C. Prosesor A7 64-bit dan fitur pemindai sidik jari untuk keamanan di iPhone 5S juga dianggap jauh lebih menggiurkan dibandingkan harga yang lebih murah.

PT XL Axiata Tbk, PT Telkomsel dan Indosat sudah memasang pengumuman di situs resminya. Namun, Telkomsel dan Indosat masih belum menyebutkan secara gamblang harga dari smartphone yang dilengkapi fitur TouchID tersebut.

Sementara untuk pelanggan pra-bayar, XL menawarkan iPhone 5S dengan harga Rp 10,499 juta versi kapasitas 16 GB, Rp 11,999 juta untuk versi 32 GB dan Rp 13,599 juta untuk versi 64 GB. Sedangkan iPhone 5C versi 16 GB dibanderol Rp 8,699 juta dan Rp 9,999 juta di versi 32 GB.
Powered by Blogger.
loading...