Ads Top

ZTE G601U Smartphone Android Tahan Banting Dari ZTE

- ADVERTISEMENT -
ZTE G601U

Technology-portfolio.net,ZTE G601U Smartphone Android Tahan Banting Dari ZTE - Setelah Kyocera, Casio, Samsung, dan bahkan Sony, kini ZTE juga ikut bermain di pasar smartphone tahan banting. Vendor ponsel raksasa asal China itu baru saja menerima sertifikasi untuk memasarkan produk yang diketahui bernomor seri G601U.

Dilihat dari fotonya, smartphone ini terlihat kokoh dengan desain yang mirip Kyocera Torque dan sentuhan garis-garis patah yang sama dengan Casio G'zOne Commando. Dan sayangnya, spesifikasi yang terbenam tidak berbeda jauh dengan para pesaingnya.

ZTE G601U dilengkapi layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 800 piksel, kamera utama 5 megapiksel (MP) dengan LED flash, dan kamera depan VGA.

Untuk mendukung kinerja, ponsel ini diperkuat dengan prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz, memori RAM 1 GB, slot kartu microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan, konektivitas HSPA, Wi- Fi, Bluetooth, GPS, dan baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Handset yang berjalan di atas platform Android 4.2.2 Jelly Bean ini memiliki dimensi bodi 127.4 x 66 x 12 mm dan berat 156 gram. Jadi jelas bahwa ini bukanlah handset tahan banting yang paling compact dan ringan. ZTE G601U lebih berat dua gram dari Casio G'zOne Commando.

Kapasitas baterai yang besar adalah salah satu keunggulan yang dimiliki ZTE G601U. Pasalnya dengan spesifikasi yang rendah, baterai yang ada dijamin dapat bertahan hingga sehari penuh.

Soal harga dan ketersediaan produk, belum diumumkan pihak ZTE
Powered by Blogger.