Memakai Case Membuat Body Smartphone Rusak?

Case Handphone sebetulnya dipakai untuk melindungi handphone dari benturan dan gesekan benda lain baik saat ditaruh atau jika tidak sengaja terjatuh. Namun beberapa orang mengeluhkan justru setelah memakai case pelidung, perangkat mereka malah tergores atau meninggalkan bekas. Lalu bagaimana solusinya? Jika kita tidak menggunakan case justru goresan akan semakin sering terjadi danmeninggalkan bekas permanen di body smartphone.

Case Body Smartphone Rusak
ilustrasi
Ternyata dalam memilih case handphone pun tidak boleh asal pilih. Kita harus tahu mana yang pas karena jika tidak pas justru akan mencederai perangkat kita. Beberapa pengalaman pribadi yang pernah terjadi adalah ketika menggunakan hardcase tanpa pelindung dalam –busa pelindung- body hadphone mengalami goresan akibat seringnya melepas-pasang case Karena cepat bosan. Sementara jika menggunakan silicone case, body handphone terlihat lebih tebal dan kurang enak dilihat. Jadi solusinya bagaimana?

Beberapa teman menyarankan menggunakan case handphone yang memiliki pelindung dalam pada ujung ujungnya seperti busa. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari gesekan langsung antara hardcasedan body perangkat pintar anda. Selain itu mungkin yang menjadi penyebab gesekan adalah seringnya menggati hardace. Semakin sering anda mengganti hardcase, maka akan semakin banyak gesekan yang terjadi.

Sebetulnya cara paling aman adalah menggunakan silicone case. Selain meminimalisir terjadinya benturan, sudah tentu tidak akan ada gesekan berarti antara body perangkat dan case-nya. Anda bisa menggunakan silicone case yang ramping, contohnya jika anda melihat pada situs lamido.co.id, mungkin anda bisa menemukan contoh silicone case disana. Sebetulnya jika anda menemukan silicone case yang tepat,perangkat anda bisa tetap berpenampilan menarik.

Untuk silicone case sebaiknya anda memilih bentuk yang fit. Kebanyakan orang tidak menyukai jika perangkat mereka terlihat lebih besar dan tebal karena memang perangkat yang tipis lebih enak digenggam. Namun untuk menemukan silicone case yang tipis bukan hal mudah. Kita harus rela mencari berkeliling dari satu toko ke toko lain. Kecuali jika anda membelinya secara online.

Namun kelemahan dalam membeli online adalah anda tidak tahu persis ukuran dari silicone case tersebut. Maka dari itu anda harus menemukan situs yang menyediakan detail kontak penjual agar anda bisa langsung berhubungan dengan orang yang menjualnya. Anda bisa menanyakan tentang kondisi barang dan beragam detail yang anda inginkan. Lamido menyediakan detail kontak pembeli dan anda bisa menghubungi penjual lewat kotak pesan dengan mudah. Dengan begini anda bisa leluasa berkomunikasi dengan para penjual. Hal ini tentu sangat penting karena sebelum membeli barang tentu anda ingin tahu apakah barang benar seperti apa yang tertera pada website atau tidak.
Powered by Blogger.