Samsung Galaxy S5 Bakal Dilengkapi Fitur Kids Mode

Galaxy S5

Technology-portfolio.net,Samsung Galaxy S5 Bakal Dilengkapi Fitur Kids Mode - Setelah mengungkap beberapa fitur Galaxy S5, termasuk pemindai sidik jari dan tombol kamera khusus, SamMobile kembali menebar informasi bahwa smartphone flagship itu akan dlengkapi fitur Kids Mode.

Perangkat lunak tersebut memungkinkan orangtua untuk mengontrol penggunaan perangkat terhadap buah hatinya. Ketika fitur ini aktif, hanya aplikasi dan nomor kontak tertentu yang dapat diakses oleh anak-anak.

Kids Mode juga hanya memberikan akses ke toko aplikasi Kids Store yang berisi game edukasi gratis maupun berbayar. Dilengkapi pula dengan timer dan PIN yang dapat diatur untuk membatasi anak-anak ketika menggunakan smartphone.

Untuk antarmuka, Kids Mode disebut memiliki tampilan yang fullcolor dan flat. Fitur ini sendiri benar-benar sangat mirip dengan Kids Corner yang ada pada Windows Phone.

Fitur serupa juga sudah tertanam di tablet Android tertentu. Ada pula mode Guided Access yang dapat membatasi anak-anak dalam mengakses perangkat iOS - memungkinkan orangtua untuk menyesuaikan pengalaman mobile bagi anak-anak.

Samsung Galaxy S5 dipastikan akan meluncur di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada tanggal 24 Februari 2014, di mana Samsung diharapkan akan membeberkan beberapa fitur terbaru yang akan ditawarkan.

Sumber :  tekno.liputan6.com
Powered by Blogger.
loading...