Ads Top

Galaxy S5 mini, Android 4.4 KitKat dengan layar Super AMOLED 4,8 inci

Galaxy S5 mini

Technology-portfolio.net,Galaxy S5 mini, Android 4.4 KitKat dengan layar Super AMOLED 4,8 inci- Samsung baru saja meluncurkan ponsel pintar andalan terbaru buatannya. Handset bernama Galaxy S5 itu memang belum resmi hadir di pasar, namun versi mini dari Galaxy S5 telah muncul.

Galaxy S5 mini dikabarkan menggunakan nomor model SM-G870.

Ada pula bocoran yang menyebutkan bahwa handset itu memakai nomor model SM-G870A. Namun, bila melihat kebiasaan Samsung, kode 'A' di belakang nomor model digunakan untuk menandai perangkat yang dibuat untuk operator tertentu.

Rumor yang beredar menyatakan Galaxy S5 mini bakal diumumkan pada bulan Mei atau Juni 2014. Peluncuran handset itu akan dilakukan bersamaan dengan prosesi peluncuran Galaxy S5 Zoom.

Kedua varian baru dari handset andalan Samsung itu dikabarkan akan memiliki spesifikasi berupa layar Super AMOLED 4,8 inci. Sistem operasi yang dipakai pada keduanya adalah Android 4.4 KitKat.

Sebelumnya, handset dengan nomor model SM-G800F dikabarkan tengah dikembangkan di dapur kreatif Samsung. Kemungkinan perangkat ini akan meluncur sebagai Galaxy S5 Neo nantinya.

Penyedia layanan ekspor-impor Zauba menjadi pengungkap perangkat dengan nomor model SM-G800F tersebut. Pihak Samsung sendiri masih bungkam terkait banyaknya bocoran yang beredar dari perangkat barunya tersebut.
Powered by Blogger.