Ads Top

Lenovo Vibe Z Resmi Meluncur di Indonesia




Technology-portfolio.net,Lenovo Vibe Z Resmi Meluncur di Indonesia - Dua bulan setelah ia mulai diperkenalkan di Pameran Consumer Electronics Show pada bulan Januari 2014 , model atas smartphone Lenovo , Vibe Z , resmi kini telah diluncurkan di Indonesia, Selasa ( 25/03/2014 ) .

Dengan Lenovo , RMW , ponsel yang awalnya akan memasuki pasar minggu ini berharga Rp 6 juta . Harga ini lebih rendah dibandingkan model kelas atas pengeluaran lain - rata-rata adalah dalam kisaran US $ 8 juta .

K900 berbeda dengan sebelumnya , lenovo Vibe Z atau tidak memegang prosesor Intel K910 , tetapi quad chip - inti Qualcomm Snapdragon kecepatan 2,2 GHz 800 , 2 GB RAM dikombinasikan mendalam dan 16 GB memori .

Salah satu fitur yang Lenovo pemain pilihan di Vibe Z , di mana smartphone dikenakan harus lepas 278 jam ( sekitar 11 hari ) dalam modus standby .

" Jika mayoritas pengguna smartphone sering keliru untuk mencari Palam , maka ia tidak perlu terjadi dengan 3.000 mAh Baterai Z. Vibe menyala yang panjang , " kata Wakil Presiden Perdagangan midh Lenovo set ketika JD Howard memberikan ucapan Direktur Medis ISC .

Lenovo Vibe Z dikategorikan sebagai memiliki phablet mendalam menjangkau layar cukup besar , yaitu 5,5 inci . Pengungkapan memakai dan panel IPS mendukung penuh resolusi HD 1080p .

Kamera utama didapatkan Z Vibe 13 megapiksel sensor , lensa f/1.8 berbukaan , dan lampu dual flash - LED .

Lenovo mengatakan bahwa kamera Vibe Z ' s mampu merekam 10 frame per detik . Kemampuan rendah - cahaya juga diperlukan supaya pengguna mampu masih mengambil gambar dalam kondisi cahaya rendah .

Fitur lain termasuk dua dukungan kartu SIM , 5 megapiksel kamera depan dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean .
Powered by Blogger.