Nubia X6 Ponsel Premium ZTE Siap Diluncurkan

Nubia X6 Technology-portfolio.net,Nubia X6 Ponsel Premium ZTE Siap Diluncurkan - ZTE kembali merilis teaser smartphone flagship terbarunya, Nubia X6. Di teaser tersebut, ZTE menyebutkan bahwa  Nubia X6 akan dilengkapi kamera dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS). OIS merupakan fitur yang mampu meredam guncangan, sehingga hasil gambar yang ditangkap tidak goyang/blur. Fitur seperti ini sudah lazim disematkan pada smartphone flagship milik produsen ternama.

Dalam teaser itu ZTE tidak menyebut berapa besaran resolusi yang diusung kamera Nubia X6. Namun dari rumor yang beredar, ZTE Nubia X6 kabarnya bakal disematkan kamera 13MP atau 16MP. Sementara untuk dapur pacunya, Nubia X6 disebut-sebut membawa prosesor Snapdragon 801, RAM 2GB atau 3GB, dan layar beresolusi Quad HD (2560 x 1440) dengan bentang layar sekitar 6 inci.

Untuk bodinya sendiri, ZTE Nubia X6 diyakini terbuat dari bahan metal. Perangkat tersebut kabarnya akan diumumkan akhir bulan ini. Namun demikian masih belum diketahui apakah Nubia X6 hanya dijual di China saja atau juga tersedia untuk negara lainnya.
Powered by Blogger.