Ads Top

Samsung Galaxy Ace Style dengan Prosesor Dual Core 1.2GHz dan OS Android KitKat



Galaxy Ace  Style

Technology-portfolio.net,Samsung Galaxy Ace Style dengan Prosesor Dual Core 1.2GHz dan OS Android KitKat - Samsung Galaxy Ace Style yang ditujukan untuk segmen pasar kelas menengah. Galaxy Ace Style ini pun menawarkan keunggulannya dengan memakai sistem operasi Android KitKat 4.4.

Terlepas dari sistem operasi yang digunakan, Galaxy Ace Style ini tidak dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih. Bahkan terkesan kalau perangkat Android ini hadir dengan spesifikasi yang cukup biasa untuk sebuah smartphone low end.

Pada bagian layar Galaxy Ace Style ini mempunyai layar berukuran 4 inci yang ditunjang oleh UI Samsung TouchWiz. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core berkecepatan 1.2GHz dan memori internal 4GB. Sayangnya, handphone ini hanya menawarkan RAM yang minim, yakni 512MB.

Selanjutnya, Samsung mengungkapkan kalau kamera utama 5MP di bagian belakang mampu menawarkan kualitas foto yang cukup bagus. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder VGA. Terdapat pula fitur One Camera Preview yang memberi kemudahan dalam mengambil gambar atau video full HD.
Powered by Blogger.