Ads Top


Huawei Honor 3X Pro : Prosesor Octa Core MediaTek 1,7GHz dan Layar 5,5 Inci Full HD



Technology-portfolio.net,Huawei Honor 3X Pro : Prosesor Octa Core MediaTek 1,7GHz dan Layar 5,5 Inci Full HD - Setelah sukses dalam meluncurkan smartphone high end Honor 3X, Huawei pun memutuskan untuk memperkenalkan variasi lain dari smartphone tersebut. Handphone itu adalah Huawei Honor 3X Pro yang hadir dengan kualitas layar lebih baik dan tetap menggunakan prosesor octa core milik MediaTek.

Tak seperti Honor 3X yang memiliki layar HD, Huawei Honor 3X Pro ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor octa core MediaTek dengan kecepatan 1,7GHz dan ditunjang oleh RAM sebesar 2GB. Selanjutnya, handphone ini juga mempunyai memori internal sebesar 16GB plus slot microSD yang mendukung hingga 64GB.

Huawei Honor 3X Pro
Huawei Honor 3X Pro

Huawei Honor 3X Pro ini hanya menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Pihak Huawei pun sudah memulai layanan pre order dari smartphone ini di negeri Cina. Pada masa pre order ini, Huawei mematok smartphone terbrunya ini dengan harga sebesar 1698 yuan atau setara 3,1 juta rupiah.
Powered by Blogger.