Ads Top

Iconia Tab 7, Tablet Android Terbaru Acer

- ADVERTISEMENT -
Technology-portfolio.net,Iconia Tab 7, Tablet Android Terbaru Acer - Acer belum lama ini telah memperkenalkan Acer Iconia Tab 7 yang dilengkapi fungsi telepon dan konektivitas 3G. Iconia Tab 7 adalah perpaduan tablet 7 inci dan telepon yang dirancang dengan dimensi yang tipis serta tampilan premium dengan polesan metalik. Lewat perangkat ini, pengguna dapat menggunakan konektivitas 3G untuk menjelajah internet, terhubung dengan berita online, acara dan media sosial terkini, juga untuk panggilan telepon.

Acer Iconia Tab 7 yang tipis mempunyai tampilan dan sentuhan material anodized silver pada bagian belakangnya. Dengan dimensi 193 x 116 x 8.95 mm dan berat hanya 305 gram, membuat tablet ini nyaman digenggam dan digunakan dengan satu tangan untuk menjelajah internet, melakukan panggilan telepon serta atau sekadar untuk bermain games dan menonton video.

Acer Iconia Tab 7
Acer Iconia Tab 7

Selain dukungan layar 7 inci dengan resolusi 1.024x600, Iconia Tab 7 juga telah dibekali dengan quad core prosesor 1.3GHz untuk kecepatan pemrosesan data sehingga pengguna dapat mengeskplorasi tanpa batas.

Hadir dengan dual camera untuk mengabadikan moment terbaik Anda dan dukungan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang dapat diupdate ke Android 4.4 KitKat, tablet ini di klaim oleh Acer memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam untuk menemani aktivitas penggunanya.

Iconia Tab 7 juga dilengkapi dengan slot MicroSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data agar lebih leluasa hingga 32GB. Untuk kapasitas penyimpanan data yang lebih luas lagi, pengguna juga dapat menggunakan AcerCloud dan menikmati kemudahan berbagi video, foto, musik dan dokumen di berbagai perangkat.

Lalu bagaimana ketersedian dan harga yang ditawarkan oleh Acer terkait dengan perangkat tersebut? Acer Iconia Tab 7 tersedia di jaringan ritel komputer dan gadget terkemuka di Indonesia mulai bulan Juni 2014.

Bertepatan dengan Indonesia Gadget Show di Jakarta, yang akan digelar mulai tanggal 4 hingga 8 Juni 2014, Acer Iconia Tab 7 diluncurkan dengan harga Rp2.099.000 plus promosi gratis sleeve case, screen protector dan paket data Internet dari Indosat.
Powered by Blogger.