Ads Top


Smartwatch Samsung Generasi Ke Lima akan Diluncurkan Tahun ini



Technology-portfolio.net,Smartwatch Samsung Generasi Ke Lima akan Diluncurkan Tahun ini - Saat ini pangsa pasar jam tangan pintar memang masih kecil dan sangat terbatas. Namun bisnis di segmen ini diperkirakan bakal terus mengalami perkembangan. Mendahului perusahaan lain, Samsung pun menjadi penguasa segmen smartwatch dengan beberapa produk jam tangan pintarnya.

Dan kini, sebuah rumor mengungkapkan kalau perusahaan asal Korea Selatan itu siap meluncurkan smartwatch kelima miliknya pada tahun ini. Menurut laporan yang dikutip dari Venturebeat, jam tangan pintar itu akan segera diluncurkan oleh Samsung pada bulan Juni atau Juli.

Smartwatch Samsung
Smartwatch Samsung

Smartwatch Samsung  ini pun bakal bisa digunakan secara mandiri. Baik itu melakukan panggilan ataupun menerima panggilan dengan tanpa tethering ke smartphone. Selain itu, jam tangan Samsung terbaru itu akan bisa digunakan untuk mengambil foto, mengirim email, mempunyai GPS, Bluetooth serta indikator jantung. Dan karena bisa melakukan panggilan, maka jam tangan ini dilengkapi dengan slot SIM card.

Mengenai namanya, jam tangan pintar tersebut kemungkinan akan disebut Samsung Gear Solo. Belum ada informasi jenis sistem operasi yang bakal diguakan oleh Gear Solo ini. Sebelumnya, Samsung telah mempunyai empat jam tangan lainnya, yakni Galaxy Gear, Gear 2, Gear 2 Neo serta Gear Fit. Gear 2 dan Gear 2 Neo merupakan jam tangan berbasis Tizen, sementara dua lainnya menggunakan OS Android.
Powered by Blogger.