Sony Xperia Z2, Ponsel Tahan Air Hadir Di Indonesia

Sony Xperia Z2, Ponsel Tahan Air Hadir Di Indonesia - Setelah merilisnya secara global, kali ini publik Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk dapat memiliki produk smartphone terbaru dari Sony yaitu Xperia Z2.

Sony Xperia Z2 ini merupakan smartphone yang menggabungkan kecanggihan di sisi layar, suara, kamera dan camcorder serta penambahan banyak fitur hiburan eksklusif di dalamnya.

"Melalui Xperia Z2, kami kembali mendefinisikan ulang smartphone melalui kamera kami. Xperia Z2 menawarkan pengalaman inovatif yang mampu mengabadikan memori dalam detail mengagumkan melalui perekaman video 4K, atau menawarkan cara baru dalam menggunakan kamera melalui aplikasi kamera Xperia kami yang unik. Selanjutnya, yang terbaik dari Sony telah diantarkan dalam kualitas suara dan konsumen kini dapat mendengarkan musik bahkan dalam suasana yang berisik tanpa interupsi berkat teknologi peredaman derau digital kami yang telah diakui," jelas Kazuo Sawachi, Director & Country Head Sony Mobile Communications Indonesia.

Seorang model dengan Xperia Z2.
Seorang model dengan Xperia Z2.
Untuk saat ini memang produk tersebut belum secara resmi hadir di Indonesia, oleh karenanya, pihak Sony melakukan program pre-order Xperia Z2 yang telah dilakukan pada hari Sabtu (17/05) kemarin di Sony Mobile Store, Mall Taman Anggrek Jakarta.

Untuk mendukung semua ini, Sony Mobile juga akan mengadakan promo Xperia Z2 LAUNCH di Laguna 3, Mall Central Park Lantai GF selama periode 23 25 Mei 2014, di mana konsumen akan mendapatkan beragam penawaran dan hadiah menarik dari Sony Mobile.

Dalam program pre-order ini, Sony Mobile bekerja sama dengan PT Indosat sebagai salah satu operator besar di Indonesia. Dengan bundling Indosat - Xperia Z2 ini, maka pelanggan selain dapat memiliki smartphone terbaru dari Sony juga dapat menikmati paket Pascabayar Matrix dengan keuntungan Gratis Internet dengan kuota 96GB selama 12 bulan serta gratis unlimited SuperWiFi. Atau juga dapat memilih paket bundling Prabayar Mentari dengan keuntungan Gratis Internet dengan kuota 10GB, Gratis unlimited SuperWiFi dan Gratis BBM selama 6 bulan.

"Memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, Indosat kembali bekerjasama dengan Sony, menghadirkan paket bundling Indosat Sony Xperia Z2 yang dapat dinikmati oleh pelanggan pascabayar maupun prabayar. Dengan implementasi jaringan baru Indosat, pelanggan dapat berselancar di dunia maya dengan akses super cepat serta memanfaatkan fitur-fitur terbaru dari Sony Xperia Z2 secara optimal sebagai pelengkap gaya hidup dan solusi berkomunikasi," demikian disampaikan Chief Marketing Officer Indosat, Loong Tuck Weng.

Produk terbaru dari Sony Mobile ini dijual dengan harga Rp 8,5 jutaan. Dan selain bonus dari paket bundling Indosat, pembeli Sony Xperia Z2 ini juga akan mendapatkan segudang bonus lain yang tak kalah menariknya. (merdeka.com)
Powered by Blogger.