Aplikasi Keyboard Android SwiftKey Sudah Bisa Diunduh di Google Play secara Gratis

Technology Portfolio - Salah satu aplikasi premium terbaik yang ada di Google Play, yakni SwiftKey kini bisa diunduh oleh para pengguna smartphone dengan cuma-cuma. Sebelumnya, aplikasi ini dikenal sebagai salah satu yang terbaik di Google Play dan dipatok dengan banderol sebesar 4,99 USD.

Pihak SwiftKey kini memutuskan untuk mengubah kebijakan perusahaan. Jika sebelumnya aplikasi ini adalah software premium, maka kini aplikasi tersebut hadir dengan sistem freemium. Artinya, pengguna smartphone atau tablet Android bisa mengunduhnya secara cuma-cuma. Namun untuk memperoleh fitur tambahan, Anda bisa membayar sejumlah uang.

Keyboard Android SwiftKey
Keyboard Android SwiftKey

CEO sekaligus co-founder Swiftkey, Jon Reynolds mengatakan kalau mereka ingin menyediakan aplikasi ini untuk semua orang dan di manapun. Tak hanya menargetkan jumlah pengguna yang banyak, SwiftKey juga menjanjikan aplikasi dengan kualitas yang bagus. Dan bagi yang sebelumnya telah mengunduh aplikasi berbayar ini, akan memperoleh theme pack gratis untuk mengubah tampilan dari aplikasi tersebut.



Selain hadir secara gratis, aplikasi SwiftKey kini juga memperoleh beberapa fitur tambahan. Di antaranya adalah dukungan terhadap 800 lebih emoji serta kemampuan untuk menambahkan deretan angka secara lebih cepat.
Powered by Blogger.