Ads Top

Asus Android Wear : Jam Tangan Pintar Pertama Asus

- ADVERTISEMENT -
Technology Portfolio - Saat ini telah ada beberapa produsen smartphone yang telah secara resmi mengungkapkan keberadaan produk jam tangan pintarnya. Sebut saja Motorola, LG ataupun Samsung yang masing-masing telah memiliki produk smartwatch dengan sistem operasi Android Wear. Dan nampaknya langkah tersebut sebentar lagi juga bakal diikuti oleh produsen Android lainnya, yakni Asus.

Smartwatch pertama dari Asus tersebut dikatakan telah dalam proses pengembangan dengan kode nama Robin. Menurut akun Twitter @evleaks, jam tangan pintar Asus itu bakal ditujukan untuk menjadi yang tertipis di dunia untuk kategori jam tangan pintar.

Asus Android Wear

Asus Android Wear kemungkinan akan diluncurkan pada bulan September mendatang. Hal ini berdasarkan sebuah informasi yang didapatkan oleh Techcrunch dari sumber internal. Peluncuran produk jam tangan pintar ini pun selaras dengan rencana Asus yang beberapa waktu lalu mengungkapkan rencananya untuk mengeksplore pasar baru.

Sumber dari Techcrunch juga bahkan menyebutkan kemungkinan harga yang bakal dipatok oleh Asus untuk produk jam tangan pintarnya itu. Mereka mengungkapkan kalau harga paling murah untuk smartwatch tersebut adalah 99 USD (1,1 juta rupiah) dan paling mahal sekitar 149 USD (1,8 juta rupiah). Dengan harga tersebut, maka jam tangan pintar Asus itu akan punya banderol lebih murah ketimbang Samsung Gear Live (199 USD) dan LG G Watch (229 USD).
Powered by Blogger.