Ads Top

Jam Tangan Pintar Android dari Samsung dengan OS Android Wear siap Diluncurkan

Technology Portfolio - Samsung saat ini tak hanya dikenal sebagai produsen smartphone terbesar dunia. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga mempunyai posisi yang sangat dominan di segmen smartwatch. Dan pada tahun ini, Samsung dikabarkan bakal meluncurkan smartwatch pertamanya yang menggunakan OS Android Wear.

Selama ini, produk jam tangan pintar samsung memang belum ada yang memakai sistem operasi Android Wear. Dan menurut laporan dari CNET, smartwatch berbasis Android Wear dari Samsung akan secara resmi diperkenalkan pada ajang Google I/O yang dilangsungkan pada minggu depan.

jam tangan pintar samsung

Sumber dari CNET mengungkapkan kalau terdapat dua versi jam tangan pintar yang bakal diluncurkan oleh Samsung. Perbedaan dari kedua versi smartwatch tersebut terletak pada prosesor yang digunakan. Versi pertama hadir dengan prosesor dari Qualcomm, sementara model lainnya hadir dengan prosesor Exynos milik Samsung.

Sayangnya belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Samsung mengenai rumor smartwatch ini. Namun kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Powered by Blogger.