Oppo Resmi Perkenalkan Oppo N1 Mini dengan Kamera 13MP

Technology Portfolio - Varian terbaru smartphone Oppo N1 akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik. Handphone tersebut adalah Oppo N1 mini. Namun meski berlabel mini, smartphone terbaru dari Oppo ini masih mempunyai layar yang cukup besar, yakni 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel.

Dibandingkan dengan Oppo N1, smartphone ini memang mempunyai ukuran layar lebih kecil. Selain itu, handphone ini masih mempertahankan kamera rotasi 13MP yang bisa digunakan untuk kamera depan ataupun belakang. Kamera tersebut menggunakan sensor Sony IMX214 1/3.2, LED flash serta aperture f/2.0.

Oppo N1 Mini
Oppo N1 Mini

Selanjutnya, handphone ini mempunyai prosesor quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1,6GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 2GB. Handphone ini juga memiliki memori internal sebesar 16GB dan GPU Adreno 305. Pihak Oppo menyediakan tiga pilihan warna, yakni putih, biru serta kuning.

Handphone ini hadir dengan dukungan 3G dan 4G LTE. Fitur konektivitas lainnya seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth serta built-in GPS juga bisa dijumpai pada smartphone ini. Ukuran handphone ini juga cukup tipis, yakni 9,2 milimeter plus baterai berkapasitas 2140 mAh.

Pihak Oppo menyematkan OS Color 1.4 pada handphone tersebut. Oppo pun akan mulai memasarkan smartphone andalan terbarunya ini pada minggu depan, dengan harga sebesar 2.699 yuan atau setara 5,1 juta rupiah.
Powered by Blogger.