HTC Resmi Umumkan HTC One M8 dengan Dukungan Dual SIM Card

Technology Portfolio - HTC baru saja mengumumkan keberadaan versi terbaru dari smartphone andalannya, HTC One M8. Versi terbaru tersebut hadir dengan spesifikasi yang serupa, namun terdapat kelebihan pada fitur dual SIM card. Sebagai langkah awal, pihak HTC meluncurkan handphone HTC One M8 dual SIM card ini di tiga negara Eropa, yakni Jerman, Austria serta Swiss.

Pihak HTC menurut rencana akan mulai menyediakan smartphone HTC One M8 dual SIM card ini di tiga negara tersebut terhitung mulai minggu depan. Mengenai harganya, handphone ini dipatok jauh lebih tinggi dibandingkan HTC one M8 biasa, yakni sebesar 799 Euro atau setara 13 juta rupiah. Padahal HTC One M8 versi biasa dijual dengan harga sebesar 570 Euro atau setara 9,2 juta rupiah.

HTC One M8

HTC belum mengungkapkan rencana kedatangan smartphone HTC One M8 dual SIM card ini ke negara lainnya. Namun biasanya, smartphone dual SIM card mempunyai tingkat popularitas di negara-negera berkembang seperti contohnya adalah Indonesia. Sayangnya, dengan harga yang terlampau tinggi, mungkin akan sedikit menurunkan minat para konsumen. Terlebih saat ini handphone One M8 dual SIM card hanya tersedia dalam warna abu-abu.
Powered by Blogger.