Ads Top

Bocoran Samsung Galaxy Alpha

Technology-Portfolio.Net - Samsung ramai disebut sedang menyiapkan kemunculan Samsung Galaxy Alpha. Perangkat ini merupakan handset Android berbahan logam pertama besutan pabrikan Korea Selatan tersebut.

Setelah sebelumnya sempat tampil dalam sejumlah bocoran gambar, kini foto-foto terbaru memperlihatkan bentuk Galaxy Alpha dengan lebih jernih. Boleh jadi ini adalah penampakannya yang paling jelas.

Galaxy Alpha

Foto yang tersebar di jejaring sosial Weibo asal Tiongkok itu memperlihatkan Galaxy Alpha berwarna putih. Di sisi-sisi sampingnya terdapat aksen logam, mirip ponsel andalan Apple saat ini, iPhone 5S.

Bentuk Galaxy Alpha tampak juga lebih "kotak" dibandingkan Galaxy S5, dengan sudut-sudut yang lebih tegas.
Spesifikasi teknisnya sendiri dikabarkan tak sementereng Galaxy S5, mencakup layar 4,7 inci (1280x720), prosesor octa-core Exynos 5433, RAM 2 GB, kamera 12 megapixel, dan 2 megapixel, serta sistem operasi Android 4.4.4.

Ada pula penyimpanan internal sebesar 32 GB. Namun kapasitas ini mungkin tak bisa dikembangkan lebih jauh karena Galaxy Alpha agaknya tidak dilengkapi dengan slot memori micro-SD.

Samsung diprediksi bakal memperkenalkan Galaxy Alpha pada akhir Agustus tahun ini, untuk mendului peluncuran iPhone 6 yang kabarnya dijadwalkan pada September mendatang.
Powered by Blogger.