Microsoft Siapkan Ponsel Untuk Selfie

Technology-Portfolio.Net - Daftar produk Windows Phone kemungkinan bakal bertambah panjang dengan hadirnya dua model baru dari Microsoft.

Kedua ponsel ini kabarnya bakal segera meluncur dan telah ditunjukkan alam sebuah rapat internal Microsoft oleh kepala divisi perangkat Microsoft Steven Elop.

Salah satu ponsel adalah model berkode nama "Superman" yang bakal mengusung layar 4,7 inci berikut kamera depan dengan resolusi 5 megapixel yang dirancang untuk melakukan potret diri, alias selfie.


Perangkat kedua berkode nama Tesla, sebuah model yang diprediksi bakal menggantikan Lumia 720. Tesla disebut Elop sebagai "ponsel high-end terjangkau" yang dibekali teknologi kamera PureView.

Dari bocoran gambar yang beredar sebelumnya, Tesla diketahui bakal memiliki bentuk yang serupa dengan Lumia 930, namun tubuh ponsel ini lebih tipis.

Di samping beberapa informasi di atas, masih belum banyak yang diketahui mengenai dua model ponsel Windows Phone baru dari Microsoft tersebut.

Raksasa software yang mengakusisi divisi ponsel Nokia ini diperkirakan juga bakal merilis ponsel penerus Lumia 1020 dalam waktu dekat.
Powered by Blogger.
loading...