Ads Top

Galaxy S duos 3 Dibanderol 1,6 Jutaan

Technology-Portfolio.Net - Beredarnya kabar smartphone terbaru Samsung dengan nama Galaxy S duos 3 ini membuat banyak perhatian. Hingga akhirnya dus box smartphone ini pun beredar di internet. Sebuah toko, berbasis di Mumbai telah membocorkan dus box smartphone terbaru ini. Sebelumnya toko tersebut juga membocorkan penerus Galaxy Ace NXT sebelum diperkenalkan secara resmi.

Galaxy S duos 3

Samsung diperkirakan akan segera merilis smartphone terbaru tersebut, meskipun perusahaan Korea ini belum mengabarkan keberadaannya. Kabarnya, smartphone dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat ini akan dibanderol $ 141 atau sekitar 1,65 jutaan.

Galaxy S Duos 3 memiliki layar 4 inch dengan resolusi 480×800, kamera belakang 5MP yang dilengkapi dengan lampu LED dan kamera depan dengan resolusi VGA. Handset ini juga memiliki fitur radio FM.

Perangkat ini memiliki prosesor 1GHz dual-core dengan 512 MP RAM, media penyimpanan internal 4GB (2.1GB yang bisa digunakan user) dan slot microSD untuk memperluasnya. Ponsel terbaru ini telah didukung oleh jaringan HSDPA dengan kecepatan 21Mbps, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, GPS, dan kapasitas baterai 1.500mAH.
Powered by Blogger.