Samsung Perkenalkan Galaxy Note Edge Dengan Dua Layar

Technology-Portfolio.Net - Pada acara IFA 2014 di Berlin, Jerman Samsung memperkenalkan smartphone unggulannya yakni Galaxy Note 4. Selain itu perusahaan Korea Selatan ini juga perkenalkan smartphone tercanggihnya, yakni Galaxy Note Edge yang mempunyai dua layar. Satu layar lengkung di sisi kanannya.

Galaxy Note Edge
Tampilan Samsung Galaxy Note Edge


Tentu saja Galaxy Note Edge ini memiliki resolusi layar yang berbeda dengan Galaxy Note 4. Galaxy Note Edge memiliki tambahan resolusi sebesar 160 pixel. Jadi Galaxy Note Edge ini memiliki layar 5,6 inci dengan resolusi 1600×2560 pixel. Resolusi tertinggi di kalangan smartphone dan phablet yang pernah ada.

Sisi melengkung perangkat ini bisa digunakan untuk melihat pemberitahuan, waktu dan cara pintas. Selain itu ada lagi fitur-fitur lainnya. Selengkapnya lihat video di bawah ini.

Samsung Galaxy Edge memiliki spesifikasi yang sama dengan Note 4 yakni ditenagai prosesor 2,7GHz quad-core Snapdragon 805, sistem operasi Android 4.4 KitKat, kamera belakang 16MP OIS , kamera depan 3,7MP. Phablet ini juga akan memiliki S Pen terbaru dengan kemampuan yang lebih baik.

Powered by Blogger.