G Watch R, Jam Tangan Pintar LG Berbasis Android Wear

Technology-Portfolio.Net - Jam tangan pintar LG yang berbasis Android Wear, yakni G Watch R sebentar lagi akan dipasarkan ke seluruh penjuru negara. Pihak LG pun sudah mengumumkan rencana berencana untuk mendatangkan gadget terbarunya tersebut ke beberapa negara, dimulai pada bulan Novemer mendatang.

Sebagai langkah awal, LG menunjuk negara-negara di Eropa. Negara-negara yang bakal disambangi oleh jam tangan pintar Android Wear ini antara lain adalah Perancis, Spanyol, Italia serta Inggris Raya. Negara-negara tersebut bakal bisa memperoleh LG G Watch R pada awal bulan November.

G Watch R


Selain itu, beberapa negara di kawasan Amerika Utara, Asia serta negara-negara yang termasuk dalam CIS juga akan memperoleh kesempatan serupa. Keberadaan jam tangan pintar G Watch R di kawasan-kawasan tersebut akan dilakukan LG tak lama setelah mereka menjual produknya di Eropa. Selanjutnya, pihak LG mengatakan kalau mereka akan juga menawarkan smartwatch-nya melalui Google Play Store.

LG G Watch R merupakan sebuah jam tangan pintar yang mempunyai layar berbentuk bulat P-OLED berukuran 2,3 inci. Di bagian dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 400 1,2GHz yang didukung oleh RAM 512MB dan memori internal 4GB.
Powered by Blogger.
loading...