Ads Top


Yotaphone 2, Smartphone Android 4.4 KitKat dengan Dua Layar



Technology-Portfolio.Net - Smartphone terbaru ini berbeda di bandingkan perangkat yang pernah beredar di pasar. Kali ini smartphone dengan dua layar. Layar utama berukuran 5 inch, sedangkan layar ke dua berukuran 4.7 inch. Smartphone unik yang baru di rilis oleh Yotaphone.

Yotaphone 2 Yotaphone 2

Yotaphone 2 akan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan cipset Snapdragon 800 dan 2GB RAM. Di bagian belakang perangkat akan dilengkapi dengan kamera 8M dengan resolusi 1080p. Sedangkan bagian depan akan memiliki kamera dengan resolusi 2.1MP. Smartphone ini juga memiliki media penyimpanan yang cukup besar yakni 32GB, namun sayangnya tidak memiliki slot microSD.
Untuk konektivitas, Yotaphone 2 akan memiliki koneksi jaringan LTE (Cat. 4, 150Mbps downlink), Wi-Fi a / b / g / n / ac, Bluetooth 4.0, NFC, A-GPS + GLONASS dan microUSB 2.0 dengan SlimPort. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 2,500mAh.

Layar depan dan belakang smartphone ini telah dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Layar bagian belakang memiliki warna abu-abu dengan resolusi qHD (540x 960px) dan kepadatan pixel 235ppi. Sedangkan layar bagian depan sama degan smartphone pada umumnya. Lalu apa fungsi layar belakang smartphone ?

Tampilan layar bagian belakang Yotaphone 2 ini menyesuaikan dengan layar depan. Layar abu-abu ini dapat digunakan untuk melihat gambar di galeri, membaca teks dan lain-lain. Untuk mengetahui fungsi lainnya silahkan lihat video di bawah ini.



Saat ini konsumen bisa langsung memesan perangkat dengan dua layar ini di situs Yotaphone 2. Smartphone ini akan di banderol $ 650 atau sekitar 8 jutaan di Asia.

Sumber : gsmarena.com
Powered by Blogger.