LG G FLex 2 Smartphone Android Berlayar Melengkung

Technology-Portfolio.Net - Pada ajang CES 2015 lalu, LG telah secara resmi memperkenalkan produk smartphone berlayar melengkung terbarunya, yakni G Flex 2 kepada publik. Handphone ini pun menawarkan desain yang lebih melengkung dengan spesifikasi lebih tinggi kalau dibandingkan dengan pendahulunya. Meski begitu, ternyata harga jual dari smartphone ini tak jauh berbeda dengan smartphone high end lain yang ada di pasaran.

G FLex 2
LG G FLex 2

Bahkan kalau dibandingkan dengan pendahulunya, smartphone LG G Flex 2 ternyata dipatok dengan banderol yang lebih murah. Sebagai informasi, pada awal peluncurannya, LG G Flex 2 dipasarkan di Korea Selatan dengan harga berkisar di angka 10 juta rupiah. Sementara itu, LG G Flex 2 kini telah dipatok oleh Amazon Jerman, handphone ini bakal dipatok seharga 599 Euro atau setara 8,9 juta rupiah.

Smartphone ini sendiri mempuyai layar berdesain melengkung yang mempunyai ukuran 5,5 inci dan beresolusi full HD. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai teknologi self healing pada bagian cover belakangnya. Tak hanya itu, di dalam ponsel ini juga terdapat prosesor octa core 64-bit Snapdragon 810 dengan RAM sebesar 3GB.
Powered by Blogger.