Ads Top

7 Hotel Unik dan Murah di Jakarta Yang Patut Anda Pertimbangkan

GoIndonesia.com
7 Hotel Unik dan Murah di Jakarta

Daftar Hotel di Jakarta - Jakarta yang merupakan ibukota Indonesia, tentu saja memiliki daya tarik dan berbagai tempat menarik. Ibukota Jakarta sudah pasti dipadati dengan pusat-pusat perbelanjaan, pusat hiburan, objek wisata dan berbagai pusat bisnis.

Bagi Anda yang ingin datang ke Jakarta untuk berlibur atau untuk urusan bisnis, mungkin Anda tertarik dengan beberapa hotel yang unik dan berharga murah.

Jakarta memiliki berbagai jenis hotel dengan rentang harga mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal, namun dengan kualitas pelayanan nomor satu.

Sebenarnya, tidak sulit untuk menemukan hotel-hotel dengan desain unik di Jakarta namun berharga cukup murah dan tidak membuat kantong bolong tentunya.

Berikut adalah daftar hotel di Jakarta yang unik dan murah untuk bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat menginap Anda selanjutnya saat berkunjung ke sana.


1. The Gloria Suites Jakarta

Ini adalah salah satu hotel unik yang berharga cukup murah, dan berlokasi di tempat yang sangat strategis. Hotel ini beralamat di Jalan Kyai Tapa No. 215, Grogol, Jakarta.

Hotel ini tampak unik karena memiliki desain yang sangat alami, serta kolam renang yang dilengkapi air mancur. Kolam renang yang dimiliki dilengkapi dengan air mancur tersebut memang memberikan daya tarik tersendiri.

Namun bukan itu saja yang ditawarkan oleh hotel ini, melainkan juga fasilitas lainnya yang cukup memadai dan memuaskan. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya adalah restoran, akses internet cepat di tempat umum maupun di kamar, kolam renang, tempat parkir yang luas, dan lain-lain.

Di kamar hotel, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti televisi, lemari es, kamar mandi dengan shower, dan pendingin ruangan.


2. Sampit Residence Managed by Flat06

Hotel Sampit Residence Managed by Flat06 beralamat di Jalan Sampit 2 No. 9 Blok M Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Hotel ini adalah salah satu hotel unik di Jakarta. Keunikan yang dimilikinya adalah desain dari hotel itu sendiri. Hotel ini dipenuhi dengan nuansa kayu dan memberikan kesan klasik yang cukup menarik dan romantis. Kesan klasik yang terpancar dari hotel serta kamar-kamar yang dimilikinya, merupakan daya tarik tersendiri yang akan membuat Anda merasa nyaman beristirahat.

Kamar hotel yang luas serta banyaknya fasilitas yang diberikan akan membuat Anda bisa beristirahat dengan nyaman. Pelayanan yang ramah dan cepat juga menjadi salah satu daya tarik yang rasanya sulit untuk ditolak.

Menariknya hotel ini seringkali memberikan diskon untuk tamu-tamu mereka yang datang menginap.


3. Hotel 88 Grogol Jakarta

Hotel pilihan Goindonesia.com yang beralamat di Jalan Dr. Susilo Raya C1 Grogol Pertamburan, Jakarta Barat ini adalah salah satu hotel unik dan murah selanjutnya yang berlokasi sangat strategis. Bagi Anda yang ingin berwisata ke Jakarta, cobalah untuk menginap di Hotel 88 Grogol. Ada 95 kamar dengan nuansa yang harmonis dan romantis, serta memiliki fasilitas dan pelayanan sangat baik.

Walaupun berharga murah dan sering memberikan diskon kepada para pelanggannya, hotel ini tetap dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti restoran, akses internet di kamar maupun di tempat umum, tempat parkir yang luas, serta layanan kamar 24 jam.
4. Everyday Smart Hotel Jakarta

Hotel yang dipenuhi nuansa cerah ini beralamat di Jalan Mangga Besar Raya No. 20 Jakarta Barat.

Keunikan hotel ini bahkan sudah terlihat sebelum kita menjajakan kaki di lobby hotel. Dari luar tampak hotel ini berbeda dari hotel-hotel yang lainnya. Kemudian, di bagian dalam dan di kamar, hotel ini pun tetap menyajikan keunikan dengan nuansa cerah.

Walaupun tampak sangat sederhana, namun hotel ini didesain dengan elegan serta memberikan kenyamanan bagi pelanggannya. Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di Everyday Smart Hotel, hotel ini memiliki beberapa tipe kamar yang dilengkapi dengan berbagai pelayanan serta kemewahan.

Everyday Smart Hotel berlokasi sangat dekat dengan beberapa pusat keramaian di Jakarta seperti Chinatown, Stasiun Gambir, Mangga Dua Square, bahkan hotel ini juga tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Ada 94 kamar yang didesain dengan unik dan dilengkapi fasilitas seperti televisi, pendingin ruangan, akses internet gratis, koran, dan lain-lain.


5. The Acacia Jakarta Hotel

Sepintas hotel ini tampak luar biasa dengan desain yang unik serta terlihat sangat futuristik. Walaupun terkesan sebagai hotel berkelas, namun The Acacia Hotel tetap memberikan tarif yang ramah kantong.

Hotel ini adalah salah satu hotel dengan kamar yang memiliki ruang yang cukup luas. Selain itu, fasilitas yang akan Anda dapatkan di kamar juga sangat lengkap.

Hotel ini berlokasi di tempat yang cukup strategis dan berada di Jakarta Pusat. Jika Anda mengaksesnya dari Stasiun Kereta Api Gambir, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai di tempat ini. The Acacia Hotel memiliki 208 kamar yang dilengkapi dengan mini bar, lemari es, berangkat, televisi, akses internet gratis dan lain-lain.


6. Amos Cozy Hotel & Convention Hall

Jika Anda mencari hotel berkelas, dengan desain unik yang menawan dan mempesona, serta romantis. Maka, Amos Cozy Hotel & Convention Hall yang beralamat di Jalan Melawai Raya No 83 – 85 Blok M Jakarta ini adalah pilihan tepat.

Saat membuka pintu kamar, Anda akan menyadari betapa uniknya hotel ini. Berbagai fasilitas yang dimilikinya dimilikinya pun menambah kenyamanan kita ketika menginap disini. Amos Cozy Hotel Convention Hall memiliki 92 kamar yang didesain dengan sangat elegan dan suite. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan dua ruang pertemuan serta aula besar yang mampu menampung hingga 500 orang. Fasilitas umum lainnya yang bisa Anda dapatkan di hotel ini diantaranya adalah kolam renang, spa, pusat kebugaran, restaurant, penyewaan mobil, internet gratis di tempat umum maupun di kamar, serta kedai kopi dan lain-lain.


7. POP! Hotel Airport Jakarta

Bagi Anda yang memiliki sifat ceria dan menyukai warna-warna cerah dan bersemangat, POP! Hotel Airport Jakarta adalah tempat menginap yang tepat untuk Anda. Hotel ini berada di Jalan Raya Bandara nomor 165, Rawa Bokor.

Ini adalah salah satu hotel unik dengan nuansa yang pop alias penuh keceriaan. Hotel ini memiliki 150 kamar yang didesain dengan interior cerah ceria, dan fasilitas yang dimilikinya pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Namun kenyamanan yang kita peroleh akan membuat Anda betah untuk tinggal di tempat ini.

Hotel ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mengajak putra dan putri Anda untuk berlibur maupun mengunjungi Jakarta. Dari bandara kita bisa mengakses POP! Hotel Airport Jakarta dalam waktu 10 menit saja. Beberapa tempat populer di Jakarta Pusat maupun di Jakarta Barat bisa kita akses dari hotel ini dengan sangat mudah.
Powered by Blogger.