Ads Top


Asus Fonepad 7 Terbaru Smartphone Berbasis Android Lollipop



Technology-Portfolio.Net - Asus resmi mengumumkan Smartphone terbarunya dari seri Fonepad 7 mereka. Seri terbaru Fonepad 7 ini kabarnya akan berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop 5.0.

Tablet besutan Asus dengan nomor seri FE375CL tersebut datang dengan membawa perbaikan dari seri Fonepad 7 pendahulunya. Sang adik hadir dengan bentang layar ukuran cukup lebar, yakni 7 inci dengan kualitas panel display IPS, serta resolusi 800 x 1200 piksel.

Asus Fonepad 7
Asus Fonepad 7

Sedangkan untuk dapur pacunya, Fonepad 7 anyar ini ditenagai oleh prosesor quad-core Intel Atom Z3530 dengan kecepatan 1,3 GHz. Untuk konektivitas, tablet garapan perusahaan asal Taiwan ini mampu mendukung jaringan 3G dan juga LTE.

Selain itu, Fonepad 7 juga dipersenjatai dengan kamera belakang 5MP dan depan 2MP, RAM 2GB, memori penyimpanan 16GB yang dapat diekspansi lagi melalui microSD, serta kapasitas baterai hingga 12 jam waktu penggunaan.

Asus membanderol generasi terbaru Fonepad 7 dengan harga USD250 atau sekira Rp3,2 juta di Taiwan. Belum ada informasi secara resmi dari Asus mengenai pemasaran tablet tersebut di luar Taiwan, namun kehadiran produk Fonepad 7 di website global perusahaan mengindikasikan bahwa Asus berencana memasarkan Fonepad 7 secara meluas.
Powered by Blogger.