Bocoran Spesifikasi HTC One M9 Plus dengan Kamera 20.7MP

Technology-Portfolio.Net - Bocoran mengenai spesifikasi serta tampilan dari HTC One M9 Plus kini sudah beredar di internet. Meski untuk peluncurannya sendiri kemugkinan akan dilakukan pada tanggal 8 April mendatang di Beijing, Cina.

Nowhereelse pun mengungkapkan bocoran spesifikasi lengkap dari ponsel high end ini. Meski tentu saja belum ada kepastian mengenai kebenaran dari bocoran tersebut dan terdapat informasi yang sebelumnya juga sudah muncul dalam bocoran terdahulu.

HTC One M9 Plus
HTC One M9 Plus

HTC One M9 Plus ini dikabarkan mempunyai layar berukuran 5,2 inci beresolusi Quad HD. Di bagian dalamnya, HTC dikabarkan bakal menggunakan prosesor octa core 64-bit MediaTek MT6795T yang dilengkapi dengan GPU PowerVR Rogue G6200. Selanjutnya, kinerja prosesor tersebut akan dibarengi dengan keberadaan RAM sebesar 3GB dan memori internal 32GB. Kalaupun masih kurang, ponsel ini memiliki slot microSD yang mendukung memory eksternal hingga 128GB.

Di bagian belakang, kabarnya akan terdapat kamera utama 20.7MP dengan autofocus, LED flash serta kemampuan untuk merekam video. Di depan, terdapat kamera sekunder 2MP yang bisa dipakai baik untuk foto selfie ataupun video call. Sementara untuk sistem operasinya, terdapat OS Android Lollipop dengan UI Sense 7.0.
Powered by Blogger.