Ads Top


Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1



Technology-Portfolio.Net - Akhirnya Samsung merilis versi 4G LTE (Long Term Evolution) smartphone Samsung Galaxy J1 ke pasaran.

Samsung Galaxy J1 versi 4G ini merupakan penerus dari Galaxy J1 3G yang sudah lebih dulu hadir di pasar, namun Galaxy J1 hadir dengan spesifikasi yang lebih baik.

Galaxy J1
Galaxy J1

Galaxy J1 4G dipersenjatai prosesor quad-core 1.2 GHz dengan chipset Spreadtrum, layarnya berukuran 4,3 inci WVGA dengan resolusi 480 x 800 piksel, dan dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang terbilang cukup kecil, 4 GB.

Di bagian kamera, Samsung Galaxy J1 4G dibekali kamera utama 5 megapiksel (MP) yang terletak di bagian belakang, kamera depan 2 MP untuk yang suka selfie, konektivitas 4G LTE, dual-SIM, baterai 1.850 mAh dan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz.

Dilihat dari sisi desain, penampilan Samsung Galaxy J1 4G sama dengan Galaxy J1 yang versi 3G. Galaxy J1 4G hadir dengan bahan plastik, dengan ukuran 129 mm x 68,2 mm dengan tebal 8,9 mm. Bobotnya cukup ringan, hanya 122 gram.

Samsung Galaxy J1 tampaknya akan diposisikan untuk menyaingi smartphone Android One, yakni program smartphone murah yang dicanangkan oleh Google untuk negara berkembang. Galaxy J1 diduga akan segera masuk Indonesia, mengingat ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Postel.

Samsung Galaxy J1 4G akan mulai dipasarkan bulan Maret ini dengan pilihan warna biru, putih dan hitam. Smartphone ini diperkirakan akan dipasarkan dengan harga INR 9990 atau sekitar Rp 2 jutaan. Smartphone ini sudah bisa dibeli di India.

Powered by Blogger.