Ads Top

Sponsored Post : Qualcomm Snapdragon, Prosesor Terbaik Top Dunia Untuk Android

Qualcomm Snapdragon
Qualcomm Snapdragon

Sebagai pengguna gadget pastinya anda pernah mendengar produsen chip ternama bernama Qualcomm.

Qualcomm  Snapdragon Prosesor adalah sebuah chip yang dipasang didalam smartphone sehingga membuat kinerja smartphone akan lebih baik seperti baterai, kekuatan, kecepatan dan grafis tanpa kompromi.

Qualcomm Snapdragon
Oppo N3 Qualcomm Snapdragon

Salah satu chip termutakhir milik Qualcomm saat ini adalah Snapdragon 801. Snapdragon Prosesor sudah banyak digunakan oleh produsen smartphone terkemuka salah satunya seperti smartphone OPPO N3.

Oppo N3 ini memiliki koneksi tercepat, kinerja terbaik, daya tahan baterai terbaik ( isi ulang baterai dengan maksimal dalam waktu sedikit dengan menggunakan charger Oppo VOOC: lima menit pengisian bisa menelepon selama dua jam), terbaru dalam multimedia dan kamera fitur (kamera unik Schneider Kreuznach), cek disni .
Prosesor Qualcomm Snapdragon
Qualcomm Snapdragon

Prosesor Snapdragon  juga menawarkan kemampuan komputasi, multimedia, grafis yang juga disertai ketahanan, kekuatan baterai dalam chipset ini. Jadi tidak masalah apakah penggunaan gadget tersebut lebih banyak untuk produktivitas kerja, hiburan maupun game, semuanya bisa didukung oleh Snapdragon 801. Hal ini dimungkinkan karena Snapdragon 801 merupakan chipset hibrid yang menggabungkan CPU (Krait), GPU (Adreno) serta modul penting lain seperti kamera, DSP dalam satu arsitektur chipset terintegrasi.

Prosesor Snapdragon mendukung koneksi pada jaringan cepat 4G/LTE serta memiliki teknologi yang mendukung kamera ponsel dengan teknologi khusus untuk memungkinkan lebih banyak megapixel, autofocus lebih cepat, serta mampu menghasilkan foto yang tetap jelas dalam kondisi cahaya rendah (low light). Bahkan sesuai tren terbaru video 4K, maka prosesor ini pun sudah siap mendukungnya serta mengimbanginya dengan kualitas suara seperti bioskop untuk video maupun musik karena adanya teknologi DSP pada prosesor ini.



Prosesor Snapdragon 801 ini dilengkapi teknologi Qualcomm® Quick Charge™ 2.0 yang memungkinkan pengisian daya baterai 75% lebih cepat.

Prosesor Snapdragon memberikan pengalaman pengguna lebih tinggi dari prosesor lain. Jika Anda menggunakan smartphone yang didukung oleh prosesor lain Anda tidak akan mendapatkan yang terbaik seperti smartphone yang menggunakan Prosesor Snapdragon.

Artikel ini disponsori oleh Qualcomm
Powered by Blogger.