Ads Top

Smartphone Oppo R7 & R7 Plus Resmi Hadir di Indonesia

Technology-Portfolio.Net - Oppo akhirnya resmi menghadirkan dua smartphone terbarunya di Indonesia yang dilabeli dengan nama Oppo R7 dan R7 Plus. Kedua smartphone memiliki RAM 3GB, jadi untuk menjalankan aplikasi di smartphone Oppo R7 dan R7 Plus masih lebih cepat dari smartphone dengan RAM 2GB yang tidak menjalankan aplikasi

Oppo R7 & R7 Plus
Oppo R7 & R7


Oppo R7 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Quad Core, serta GPU Adreno 405,sedang pada bagian kamera Oppo R7 memiliki 13MP utama, serta kamera depan sebesar 8MP dan mampu rekam video Full HD1080p. Dan diklaim menggunakan sensor Sony IM278 yang dapat mengambil gambar lebih baik, serta auto fokus yang cepat.

Sedangkan pada bagian memori internal dibekali kapasitas 16GB, serta slot micro SD yang bisa membaca hingga kapasitas 128 GB. Serta didukung panel AMOLED dengan dimensi 5 inci.

Tidak berbeda jauh dari spesifikasi yang dimiliki Oppo R7, Oppo R7 Plus juga dibekali spesifikasi yang sama persis. Hanya memori internal perangkat memiliki kapasitas lebih besar, mencapai 32 GB dan sudah support Micro SD.

Selain itu, Oppo R7 Plus juga dibekali dengan dimensi layar yang lebih besar, memiliki luas mencapai 6 inci dan panel AMOLED. Tetapi sayangnya, kedua seri masih menjalankan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat.

Untuk soal harga, Oppo R7 dibanderol Rp5 jutaan dan Oppo R7 Plus dibanderol Rp7 jutaan, dan samrtphone ini akan dijual dalam dua varian warna putih dan gold.
Powered by Blogger.