Ads Top

Vivo X5Pro, Smartphone dengan Kamera Depan 8MP

Technology-Portfolio.Net - Vivo produsen smartphone asal China, resmi merilis seri X5Pro di Indonesia. Seri X5Pro sendiri mengusung fitur audio Hi-Fi sebagai salah satu keunggulannya.

Seri X5Pro dipersenjati oleh prosesor octa-core Snapdragon 615 dengan kecepatan 1,5GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Vivo X5Pro
Vivo X5Pro

Smartphone ini telah didukung konektivitas 4G. Untuk fitur multimedia, X5Pro dipersenjatai kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Untuk kepuasan selfie, Smartphone ini memiliki sebuah fitur bernama Palm Shutter yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara otomatis dengan hanya menunjukkan telapak tangan ke kamera.

Fitur yang menjadi unggulan dalam smartphone vivo X5Pro tersebut ialah teknologi Hi-Fi yang diklaim menghasilkan suara jernih seperti aslinya. Teknologi audio Hi-Fi sendiri didukung oleh chip AKMDAC AK4375 yang memberikan seri X5Pro kualitas audio lebih detail dibanding smartphone lainnya.

X5Pro ini terbuat dengan material berbahan metal dan kaca, X5Pro diklaim tampil premium.

Untuk spesifikasi lainnya, X5Pro telah berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop 5.0 dengan kapasitas baterai 2.450mAh. Vivo X5Pro dibanderol seharga Rp4,99 juta.
Powered by Blogger.