Ads Top


Bocoran BlackBerry Venice berbasis OS Android



Technology-Portfolio.Net - Pada bulan Maret yang lalu pihak RIM selaku pengembang smartphone BlackBerry sempat memperkenalkan sebuah prototype smartphone BlackBerry Slider yang akan menjadi andalannya. Setelah selang 3 bulan, kini BlackBerry resmi memperkenalkannya sebagai BlackBerry Venice. Smartphone ini memang cukup unik karena memiliki desain bongsor yang jika digeser akan terlihat keyboard fisik yang semakin menambah panjang ukurannya. Spesifikasi BlackBerry Venice sendiri masuk dalam kategori High End karena menggunakan fitur fitur canggih seperti layar lengkung seperti miliki Galaxy S6.

BlackBerry Venice
BlackBerry Venice

Dalam foto terbaru, alhasil menampilkan wujud nyata BlackBerry Venice seperti chassis, keyboard sliding, dan beberapa fitur BlackBerry Venice

Selain menampilkan wujud nyata BlackBerry Venice, foto tersebut juga menampilkan software experience, yang menunjukkan perangkat tersebut berjalan pada OS Android, dengan beberapa tambahan fitur BlackBerry. Bahkan, rumor mengungkapkan, akan adanya keyboard shortcuts untuk membuat quick task.

BlackBerry Venice berbasis OS Android
BlackBerry Venice

Selain itu, ada juga beberapa bocoran foto yang menampilkan aplikasi switcher terbaru dan menu selection shortcut/widget. Di samping itu, bocoran foto  juga menunjukkan bagian belakang BlackBerry Vanice, sehingga memperlihatkan bagian kamera smartphone tersebut. BlackBerry Venice dirumorkan akan menggunakan kamera utama sebesar 18 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Sementera itu, smartphone ini akan dipersenjati dengan prosesor Snapdragon 808 milik Qualcomm. Rumor sebelumnya mengungkapkan, perangkat akan didukung Snapdragon 808 berkecepatan 1.8GHz, dan akan dilengkapi dengan RAM 3 GB.

Smartphone ini rencananya akan rilis di pasaran pada bulan November mendatang. Harga BlackBerry Venice dibanderol sekitaran Rp. 7-8 jutaan.
Powered by Blogger.