Ads Top

Ini Dia Harga Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Technology-Portfolio.Net - Secara penampilan, iPhone 6S dan 6S plus tak ada bedanya dengan seri 6 dan 6 Plus terdahulu. Lihat saja pada garis putih yang menghias body, ukuran dan posisi berbagai tombol navigasi.

Tapi salah jika Anda menganggap kedua seri ini hanya sebuah pemutakhiran biasa. Pasalnya baik iPhone 6S dan 6S Plus sama-sama membawa hardware yang lebih canggih dari sisi kamera, prosesor maupun kualitasnya.

iPhone 6S dan 6S Plus
Bagian belakangiPhone 6S dan 6S Plus

Pada Kedua iPhone baru ini, pihak Apple meningkatkan spesifikasi ke level yang menggiurkan.

Terutama pada kamera utama yang kini setajam 12 megapiksel, bisa menghasilkan foto lebih bagus sekaligus sanggup merekam video 4K.

Sedangkan kamera depan yang biasanya hanya 1,2 megapiksel, kini ditingkatkan menjadi 5 megapiksel. Sensor yang dipakai pun lebih besar sehingga dapat merekam video 1080p atau full high definition (HD).

Kualitas body pun tak luput dari perhatian Apple. Meskipun sekilas sama dengan seri terdahulu, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus terbuat dari bahan yang lebih kokoh.

Bahan utamanya berupa lempengan alumunium 7000-series, serupa dengan bahan pembuatan Apple Watch Sport. Sedangkan layarnya dilindungi lapisan kaca Ion-X yang lebih tangguh dan antigores.

Bicara soal harga, iPhone 6s dengan kapasitas 16GB dibanderol dengan harga 650 USD atau kisaran 9.2 juta Rupiah, seri 64GB dibanderol dengan harga 750 USD yang kisaran 10 juta Rupiah, dan yang berkapasitas 128GB dilabeli harga 850 USD atau sekitar 12 juta Rupiah.

Sedangkan untuk iPhone 6s Plus, nampaknya kocek yang dikeluarkan perlu lebih dalam lagi, seperti yang memiliki kapasitas 16GB diberi harga 750 USD yang berkisar 10 juta Rupiah, kapasitas 64GB dengan harga 850 USD atau sekitar 12 juta rupiah, dan yang 128GB dilabeli dengan harga 950 USD atau sekitar 13.5 juta Rupiah.

Anda tertarik untuk memiliki smartphone terbaru dari Apple ini? Tapi tunggu dulu, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini akan beredar di pasar secara global pada tanggal 25 September mendatang.
Powered by Blogger.