Ads Top

Fossil Resmi Rilis Smartwatch

Technology-Portfolio.Net - Fossil pun resmi memperkenalkan smartwatch berbasis Android Wear. Tak hanya smartwatch, produsen jam tangan kenamaan dunia itu bahkan merilis fitness tracker dengan desain premium khas Fossil.

Smartwatch dengan nama seri Q Founder ini diklaim kompatibel dengan Android 4.3 Jelly Bean maupun sistem operasi Android terbaru. Smartwatch tersebut bahkan juga kompatibel dengan perangkat berbasis iOS 8.2 atau iOS terbaru serta dapat dihubungkan ke smartphone lainnya melalui fitur Bluetooth.

Fossil Smartwatch dan FItness Tracker
Fossil Smartwatch dan FItness Tracker

Smartwatch Q Founder juga dapat disinkronisasikan dengan semua aplikasi kebugaran seperti Google Fit, Health, UP by Jawbone, dan UA Record by Under Armour. Selain itu, Q Founder juga dibekali dengan fitur wireless charging untuk pengisian daya baterai tanpa kabel.

Smartwatch yang mengusung dukungan prosesor dari Intel ini nantinya dikabarkan akan rilis dan dibanderol dengan harga Rp3,82 jutaan. Dalam paket penjualan nanti pengguna akan mendapat dua pilihan bracelet, satu untuk wanita dan satu untuk pria.

Seperti disebutkan di awal, selain merilis smartwatch Fossil juga merilis fitness tracker, Q Reveller dan Q Dreamer. Dua fitness tracker tersebut diklaim dapat melacak berbagai kegiatan seperti berjalan, tidur, serta memberi notifikasi melalui lampu LED. Dua fitness tracker tersebut akan dibanderol dengan harga Rp1,74 jutaan saja.
Powered by Blogger.