Ads Top


Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S7



Technology-Portfolio.Net - Berdasarkan rumor terbaru yang muncul, Samsung dirumorkan akan lebih fokus pada kualitas gambar yang dihasilkan, bukan terpatok pada jumlah piksel. Produsen asal Korea Selatan itu dikabarkan akan menyematkan kamera 12 megapiksel pada Samsung flagship selanjutnya.

Pada produk Samsung yang seri S6 pihak samsung sudah membekali S6 dan S6 Edge dengan kamera beresolusi 16 megapiksel. Meski begitu, Samsung akan mengenakan sensor lebih besar pada Galaxy S7, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan lebih baik.

Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7akan menggunakan kamera 12 megapiksel ISOCELL dengan sensor besar (1/2.0”) yang dilengkapi teknologi dual-PD (photodiode).

Sedang pada bagian bodi Samsung Galaxy S7 sendiri sudah terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang membuat smartphone ini tampak begitu spesial. Namun untuk produk Samsung Galaxy S7 sendiri yang sudah dibocorkan di dunia maya juga tampil dengan desain yang cukup mewah dan unik.

Sedangkan spesifikasi yang bocor didunia maya rata-rata menyebutkan Samsung Galaxy S7 akan menggunakan RAM 6GB dan prosesor octa-core. Sementara untuk sektor kamera belakangnya sudah mengusung resolusi sebesar 30MP dan mengusung kamera depan sebesar 7MP. Smartphone ini juga dikabarkan akan mengusung fitur pengisian baterai hanya dalam hitungan menit saja.

Pada bagian layar, samsung masih tetap mengusung layar Super AMOLED dan luas layar sekitar 5,2 inci. Resolusi layarnya sendiri akan menggunakan resolusi sebesar 4K. Untuk bagian layarnya sendiri juga dikabarkan tidak akan lagi menggunakan bezel. Tampilannya pun semakin premium dan menandakan smartphone ini adalah smartphone kelas high-end.

Sayangnya untuk soal harga smartphone ini belum ada bocorannya.
Powered by Blogger.