Ads Top

ZTE Blade D2, Smartphone Murah dengan Tenaga Baterai 4000mAh

Technology-Portfolio.Net - ZTE kali ini siap menambahkan lineup perangkat smartphone mereka. Perusahaan ini akan meluncurkan smartphone ramah anggaran atau low badget baru yang bernama ZTE Blade D2. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi unggulan pada kapasitas baterainya yang sangat besar, yakni 4000mAh.

ZTE Blade D2
ZTE Blade D2

Smartphone ini merupakan smartphone yang ramah dikantong, tentu kita tidak dapat beharap spesifikasi lain yang diusung akan mengesankan, namun setidaknya smartphone ini telah mengantongi fitur penting, yakni kapasitas baterai di atas rata-rata.

ZTE Blade D2 ini menggunakan body berbahan plastik dengan memiliki dimensi 144 x 69,5 x 8mm dan beratnya 155 gram yang membuat smartphone ini termasuk compact. Smartphone yang memiliki nama resmi Blade-T620 ini memiliki layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Untuk bagian dapur pacu terdapat chipset Mediatek MT6735P yang memiliki prosesor quad core 1,0GHz.

Untuk kapasitas memori, smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD hingga 64GB. Untuk konfigurasi kamera memang tidak terlalu spesial mengingat smartphone ini dibanderol dengan harga yang murah. Terdapat kamera 8MP dengan LED flash di belakang dan 2MP di bagian depan.
Powered by Blogger.