Ads Top

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On5 Pro dan On7 Pro

Technology-Portfolio.Net - Saat pasar smartphone mulai lesu dua tahun belakangan, Samsung terus meluncurkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau demi menarik minat masyarakat. Yang terbaru, Samsung menghadirkan Galaxy On5 Pro dan On7 Pro di India.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On5 Pro dan On7 Pro
Samsung Galaxy On5 Pro dan On7 Pro. ©2016 Merdeka.com

Sebagai penunjang performa, terdapat memori RAM 2GB dan memori internal 16GB. Akses internet juga bisa dilakukan dengan cepat dan lama mengingat Samsung Galaxy On5 Pro hadir dengan teknologi 4G LTE dan baterai 2.600mAh. Untuk sektor fotografi, ada kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Bagi Anda yang ingin layar lebih besar, Galaxy On7 Pro bisa menjadi alternatifnya. Smartphone ini mengusung layar LCD 5,5 inci dengan resolusi HD.

Performa Galaxy On7 Pro sudah cukup andal untuk aktivitas harian berkat adanya prosesor Quadcore Qualcomm Snapdragon 410 1,2GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Meski sama berteknologi 4G LTE-nya, Galaxy On7 Pro lebih menggiurkan karena sudah dibekali baterai 3000mAh dan kamera utama 13MP.

Soal harga, Samsung membanderol Galaxy On5 Pro dengan harga Rp 1,8 juta dan Rp 2,2 juta untuk Galaxy On7 Pro. Kabar baiknya lagi, keduanya sudah berjalan dengan Android Marshmallow.
Powered by Blogger.