Ads Top


Inilah Spesifikasi iPhone 7 dan Meizu Pro 7



Technology Portfolio - Meski belum secara resmi dirilis oleh masing-masing vendor, desas-desus mengenai spesifikasi iPhone 7 dan Meizu Pro 7 telah berseliweran di dunia maya.

Bocoran kedua perangkat berbasis Android dan iOS itu menyebutkan bahwa ponsel tampak disajikan dengan desain elegan dan memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni.

iPhone 7 dan Meizu Pro 7
Meizu dikatakan akan mendaratkan generasi lanjutan dari Pro 6 yakni Meizu Pro 7. Smartphone tersebut kabarnya akan diperkenalkan pada 13 September 2016.

Ponsel dikemas dengan layar lengkung (curved) bersama resolusi 1.440 piksel dan mesin hadrware bakal dilengkapi komponen milik Samsung yakni chipset Exynos 8890.

Meizu Pro 7 akan dilengkapi dengan sektor kamera 12 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, serta RAM 4 GB LPPDR4. Dari bocoran gambar, terlihat ponsel memboyong tepian bezel sangat slim (tipis).

Sementara untuk iPhone 7, berdasarkan laporan Nikkei Asia Review via 9 to Mac, Apple akan memboyong layar OLED melengkung pada 2018. Perangkat tersebut akan memiliki layar seluas 5,5 inci dengan harga tinggi.

Berkaca pada Apple flagship berukuran layar 4,7 inci yang saat ini dibanderol USD649 atau setara Rp8,5 juta. Kedua sisi ponsel besutan Apple dengan layar 5,5 inci tersebut akan dilengkapi dengan layar melengkung alias curved.

Langkah perusahaan dinilai akan mirip dengan Samsung yang telah menghadirkan ponsel layar melengkung. Model iPhone 7 ukuran layar tersebut diklaim mengusung fitur optical image dan video stabilization. Ponsel akan datang bersama RAM lebih besar.
Powered by Blogger.