Sony Xperia XZ Premium Smartphone Mewah Terbaru Sony

TECHNOLOGY-PORTFOLIO.NET - Sony mengumumkan flagship smartphone Xperia XZ Premium. Produk ini menjadi salah satu smartphone terbaru yang diumumkan di pagelaran industri mobile terbesar di dunia, Mobile World Congress (MWC) 2017, di Barcelona, Spanyol.

Xperia XZ Premium adalah suksesor Z5 Premium yang meluncur pada 2015. Smartphone dengan bentang layar 5,5 inci ini hadir dengan sejumlah fitur "premium", termasuk layar 4K HDR, teknologi kamera canggih, dan desain kaca atraktif.
Sony Xperia XZ Premium

Xperia XZ memiliki desain kaca, dengan lapisan metal di bagian atas dan bawah perangkat. Lapisan kaca yang digunakan adalah Corning Gorilla Glass 5. Dengan ketebalan 7,9 mm, smartphone ini sedikit lebih tipis daripada "saudaranya", Xperia XZ, yang diluncurkan September tahun lalu.

Smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 835, sehingga membuatnya menjadi smartphone dengan dukungan "Gigabit Class LTE", yang mampu memberikan kecepatan unduh hingga 1Gbps. Selain itu ada koneksi USB 3.1, yang bisa memindahkan file 10 kali lebih cepat daripada USB 2.0 dengan kecepatan transfer 5Gbps, serta sebuah port USB Type-C.

Selain itu, Xperia XZ Premium memiliki kamera belakang 19MP, yang bisa merekam video HD pada 960 frame per second (fps). Artinya, pengguna bisa membuat video dan memutarnya dalam format super slow motion, empat kali lebih lambat daripada smartphone lain.

Smartphone dengan fitur sensor sidik jari ini meluncur sebagai perangkat antiair dan debu. Sony akan menjual Xperia XZ Premium ke pasar global dalam dua pilihan warna yaitu Luminous Chrome dan Deepsea Black pada tahun ini.
Powered by Blogger.