Ads Top


Apple Akan Segera Rilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dijual di Indonesia



TECHNOLOGY-PORTFOLIO.NET - Pihak Apple akhirnya resmi untuk memboyong seri iPhone 7 ke Indonesia. Salah satu operator telekomunikasi di Indonesia yang diajak bermitra adalah Smartfren.

Dikutip melalui situs resmi Smartfren, para pecinta iPhone kini bisa melakukan pemesanan (pre-order) iPhone 7 secara resmi, per 24 Maret 2017 mendatang.

Sejauh ini Smartfren masih enggan berkomentar soal informasi di situs resminya. Informasi seputar kapan mulai dikirim dan berapa harga resmi iPhone 7 di Indonesia juga belum dicantumkan.

iPhone 7

Sedang kan untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dipastikan tersedia di gerai iBox mulai 31 Maret mendatang.

Acara peluncuran akan diselenggarakan serentak di 6 lokasi ritel di kota-kota besar.

Keenam lokasi adalah iBox Central Park, Jakarta; iBox Mal Kelapa Gading, Jakarta; iBox Roxy Mas, Jakarta; iBox Kota Kasablanka, Jakarta; Erafone Bandung Electronic Center, Bandung; dan Erafone Sun Plaza, Medan.

Sayangnya, belum diketahui berapa banderol pasti flagship andalan Apple tersebut.

Untuk kedua smartphone milik Apple ini akan diumumkan  pada 31 Maret 2017

Untuk  pre-order iPhone 7 dan 7 Plus bakal dibuka pada 24 Maret mendatang.

Pre-order bisa dilakukan melalui situs Smartfren, iBox, serta 47 toko iBox dan 223 toko Erafone yang tersedia di seluruh Indonesia.

Kehadiran iPhone 7 dan 7 Plus ini menandai kembalinya ponsel besutan Apple setelah dua tahun vakum.

Perangkat yang ditunggu-tunggu Apple Fan Boy di Indonesia ini akhirnya tersedia setelah Apple berniat membangun tiga pusat riset di Jakarta.
Powered by Blogger.