Apple Segera Luncurkan iPhone SE 128 GB

TECHNOLOGY-PORTFOLIO.NET - iPhone SE merupukan tipe model iPhone dengan yang murah yang selama ini hanya tersedia dalam versi dengan internal storage 16 GB dan 64 GB.

Dalam waktu dekat, Apple diperkirakan bakal meluncurkan versi baru dari iPhone SE yang memiliki media penyimpanan berkapasitas 128 GB.

Dugaan ini muncul setelah Apple meminta sebuah retailer Amerika Serikat, Target, agar mengembalikan semua produk iPhone SE yang belum terjual.

Ketimbang sekedar dalam rangka clearance, diperkirakan langkah itu dilakukan karena Apple akan merombak lini iPhone SE agar konfigurasi media penyimpanannya lebih sebanding dengan seri iPhone reguler.
iPhone SE 128 GB

Dengan kata lain, alih-alih tersedia dalam varian 16 GB dan 64 GB, iPhone SE akan memiliki varian 32 GB dan 128 GB seperti iPhone 7.

iPhone SE versi baru tersebut diprediksi akan muncul bersama dengan jajaran iPad anyar dalam sebuah acara yang digelar pada bulan Maret ini.

Selain dengan kapasitas internal storage, tidak diketahui apakah jeroan lain dari iPhone SE akan turut dirombak atau tidak.

iPhone SE sendiri merupakan perangkat dengan layar kecil berukuran 4 inci. Dapur pacunya ditenagai prosesor A9 seperti milik iPhone 6S.

Tahun lalu, bersama dengan peluncuran iPhone 7, Apple memangkas harga iPhone SE 64 GB dari $499 USD menjadi $450 USD.
Powered by Blogger.