Ads Top


Android Blackberry Aurora RAM 4GB Harga 3,5 Juta Untuk Indonesia



TECHNOLOGY-PORTFOLIO.NET - Aurora akan menjadi nama bagi BlackBerry perdana bagi perusahaan teknologi BlackBerry hasil kerjasama dengan join venture PT BB Merah Putih. Blackberry Aurora sudah bisa dipesan secara Pre-Order di Lazada.

Ponsel yang juga mempunya kode BBC100-1 ini memang dikhususkan untuk dijual ke pasar Indonesia.

PT BB Merah Putih yang melisensikan peranti lunak merupakan perusahaan patungan ini dipimpin oleh perusahaan perangkat telekomunikasi PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk, yang merupakan afiliasi dari perusahaan telekomunikasi milik negara PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom).
Blackberry Android Aurora

Bagaimana spesifikasi Blackberry Aurora?


Desain dan Layar

Dari tampilan depan, nama Blackberry di bawah layar merupakan hal paling mencolok untuk dilihat. Maklum, di Indonesia nama Blackberry memang masih “sakti” dan menjual, apalagi bila ditempatkan secara tepat seperti Blackberry Aurora ini. Bodi 152 x 76.8 x 8.5 mm dengan bobot 178 gram akan membuat smartphone pas saat digenggam.

Blackberry Android Aurora

Soal layar, ponsel menawarkan bentang layar seluas 5.5 inci, serta resolusi 1280 x 720 piksel. Layar lebar ini siap diandalkan untuk memenuhi kebutuhan performa multimedia dan entertainment seperti menonton video dan main game.

Dapur Pacu dan OS

Walaupun hanya disematkan prosesor segmen Low-End, tetapi Snapdragon 425 Quad-core 1.4 GHz dengan GPU Adreno 308 merupakan keluaran terbaru dari Qualcomm. Kabar baiknya, RAM yang dipasang adalah 4GB! Sedangkan memori internal 32GB, bisa ditambah microSD.

Untuk kebutuhan daya, Blackberry Aurora disematkan baterai berukuran 3.000 mAh. Kapasitas yang tepat untuk mendukung Android Terbaru 7.0 Nougat berjalan, tanpa perlu sering-sering mencharger smartphone.

Blackberry Android Aurora

Kamera dan Konektivitas

Kamera utama Blackberry Aurora adalah 13 MP dengan fitur AF, LED Flash dan video HD 720p @30fps. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP.

Untuk koneksi jaringan, kita diberikan slot dual SIM 4G LTE – 3G. Ada pula Bluetooth dan WiFi untuk koneksi nirkabel.

Blackberry Aurora sudah bisa dipesan di Lazada dan Blibli secara Pre-Order mulai hari ini, 3 Maret sampai 12 Maret 2017 dengan harga yang Rp. 3,5 juta. Bahkan di Blibli kamu bisa menukarkan smartphone lama dan dapatkan potongan harga Blackberry Aurora mulai 500 ribu sampai 1 juta rupiah! Tersedia warna Black, Gold dan Silver yang bisa kita pilih dan akan dikirimkan memasuki tanggal 17 Maret 2017.

Apakah kamu tertarik dengan Blackberry Aurora asli buatan Indonesia?


Spesifikasi Blackberry Aurora

Spesifikasi Blackberry Aurora C100-1
Layar: 5.5 inci IPS LCD HD
Fingerprint: Tidak
CPU/Chipset: Qualcomm Snapdragon 425 Octa-core 1.4 GHz
RAM: 4 GB
Memori Internal: 32 GB
Slot MicroSD: Ada
Baterai: Li-Ion 3000 mAh
Kamera Belakang: 13 MP
Kamera Depan: 8 MP
OS: Android 7.0 Nougat
Koneksi: Dual SIM 4G LTE – 3G
NFC: Tidak
Powered by Blogger.