Vivo V5 Lite Smartphone Dengan Kamera Depan 16MP

TECHNOLOGY-PORTFOLIO.NET - Vivo vendor asal Negeri Tirai Bambu ini kembali merilis smartphone terbarunya yaitu V5 Lite. Vivo kembali menambah jajaran selfie smartphonenya.

Vivo masih mengandalkan kamera selfie pada smartphone tersebut. Bedanya, jika V5 punya kamera depan 20MP, V5 Lite memiliki kamera depan 16MP.

Smartphone ini pas bagi "penggila" selfie.
Vivo V5 Lite

Secara desain, V5 Lite memiliki konsep unibodi dengan layar lengkung 2,5D yang menjadikannya kian ramping dan elegan. Kover belakangnya terbuat dari material logam.

Untuk dapur pacu, smartphone ini sudah dilengkapi prosesor octa-core, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan dukungan memori eksternal hingga 256GB.

Selain itu, V5 Lite dilengkapi fitur Smart Split 2.0 yang memudahkan pengguna melakukan multi-tasking aplikasi dalam waktu bersamaan. Tak berhenti di situ, smartphone ini juga ditopang baterai berkapasitas 3.000mAh serta fitur manajemen baterai Smart Engine 2.0. Dengan fitur power saving tersebut, pengguna tak perlu panik kehabisan baterai saat menggunakan smartphone secara multi-tasking.

Vivo V5 Lite sudah dijual resmi diseluruh gerai Vivo di Indonesia dan smartphone ini dibanderol Rp 2,99 juta.
Powered by Blogger.