Motorola Resmi Rilis Moto Z2 Play Dengan Baterai 3.000 mAh

Motorola Resmi Rilis Moto Z2 Play Dengan Baterai 3.000 mAh

TECHNOLOGY-PORTFOLIO.NET - Motorola akhirnya mengumumkan kehadiran Moto Z2 Play. Seri ini merupakan penerus dari Moto Z Play awal tahun ini di Indonesia.

Masih sama dengan sebelumnya, Moto Z2 Play merupakan smartphone dengan spesifikasi kelas menengah. Ia juga masih mengandalkan fitur komponen bongkar pasang Mods.

Sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar, baterai Moto Z2 Play dibuat lebih kecil dibanding generasi pertamanya. Baterai smarpthone baru ini hanya memiliki kapasitas 3.000 mAh, sedangkan generasi pertamanya 3,150 mAh.

Dari segi spesifikasi, Moto Z2 Play dibekali layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Kemudian ada juga chipset Qualcomm Snapdragon 626, pilihan RAM 3 GB atau 4 GB, dan pilihan memori penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Pada bagian kamera utama Moto Z2 Play dibekali kamera 12 megapiksel, aperture F/1.7, dan fitur dual pixel auto focus. Kamera depannya memiliki ketajaman 5 megapiksel, dual LED Flash, dan aperture F2.2.

Moto Z2 Play juga bisa memakai berbagai aksesori modular Mods terbaru atau lawas yang dibuat untuk pendahulunya.

Di antara Mods baru tersebut, yang paling menarik adalah TurboPower Pack dan GamePad.

TurboPower Pack memiliki modul quick charging, kapasitas baterai 3.490 mAh, dan bisa mengisi daya smartphone 15 watt. Mods ini menggunakan port USB tipe C sehingga isi ulang daya bisa cepat, mencapai 50 persen dalam 20 menit.

Sedangkan GamePad berfungsi mengubah Moto Z2 Play menjadi perangkat game. GamePad ini memiliki dua tuas pengendali, tombol arah, baterai 1.035 mA, dan empat tombol lainnya. Moto Z2 Play berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 "Nougat". Rencananya Motorola bakal membanderol smartphone ini dengan harga US$499 dollar atau sekitar Rp 6,6 juta.
Powered by Blogger.