Ads Top

Samsung Akan Hadirkan Smartphone dengan Layar Lipat

- ADVERTISEMENT -
Smartphone dengan Layar Lipat

Technology-portfolio.net,Samsung Akan Hadirkan Smartphone dengan Layar Lipat - Teknologi ponsel dengan layar fleksibel sepertinya akan menjadi salah satu fokus Samsung dalam berinovasi mereka. Pada acara Samsung Analyst Day, perusahaan asal Korea Selatan itu membongkar strategi yang akan dilakukannya dalam beberapa waktu mendatang.

Samsung mengklaim perusahaannya akan menyediakan handset dengan layar lipat penuh di tahun 2015. Kehadiran Galaxy Round dengan desain layar melengkung diklaim eksekutif Samsung hanya sebagai permulaan inovasi yang mereka tawarkan di bisnis layar.

CEO Samsung Kwon Oh Hyun mengaku strategi yang diterapkan oleh Samsung bakalan diterapkan pada semua lini bisnis yang dimilikinya.

Selain layar dengan berbagai bentuk, penguasa pasar ponsel dunia itu juga akan melahirkan arsitektur prosesor, memory dan sensor gambar.

Kelak, hasil pengembangan dan inovasi Samsung akan diadopsi pada semua produk mobil dan wearable device buatan Samsung. Kwon Oh Hyun juga mengaku bahwa masih banyak ruang yang harus diperbaiki di jam tangan pintar Galaxy Gear.

Samsung rencananya juga akan menampilkan beberapa layar 'ekstra lunak' di ajang pameran Consumer Electronics Show 2014 yang akan digelar pada bulan Januari 2014 di Las Vegas.
Powered by Blogger.