Ads Top

Xiaomi Mi Note 2 , Smartphone Berkonektivitas 4G LTE

Technology-Portfolio.Net - Produsen Xiaomi tidak hanya merilis Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Redmi 2S pada tahun 2015 ini ,  dari rumor yang beredar pihak Xiaomi juga akan merilis smartphone terbarunya bernama Mi Note 2, akan dilengkapi dengan RAM 4 GB. smartphone ini merupakan smartphone berukuran 5.5 inch sama seperti Redmi Note generasi pertama. Smartphone ini membawa spesifikasi lebih tinggi dan tetap dibanderol dengan harga murah, untuk bersaing dikelas menengah.

Smartphone ini rencananya akan memiliki kapasitas memori internal 32 GB. Sementara prosesor, akan diperkuat oleh Snapdragon 820. Prosesor tersebut akan memiliki inti prosesor sebanyak enam core (hexa core).

Xiaomi Mi Note 2

Pada sistem operasi Xiaomi Mi Note 2 akan membawa OS Android paling baru yakni Marshmallow 6.0. Tak luput juga dukungan fitur fingerprint sensor dan konektivitas 4G LTE.

Selain RAM yang besar, Xiaomi Mi Note 2 juga akan dirancang dengan layar 5,7 inci. Jika demikian, ponsel tersebut akan menjadi pesaing dari Galaxy Note 5, yang juga memiliki bentang layar sama.

Dengan besaran layar tersebut, resolusi yang akan digunakan pada phablet ini 1.440 x 2.560 piksel. Kerapatan layar yang dimilikinya adalah 515 ppi.

Pada bagian kamera, resolusi dibelakangnya memiliki lensa berukuran 16 MP. Rumornya berkembang, Mi Note 2 akan dirilis pada 5 November 2015.
Powered by Blogger.